• Home » Articles » News
    • SushiGroove Mempersembahkan J-POP Burger
    • 9 years ago by s.tjia
    • 1391 Hits
    • courtesy of SushiGroove

      Jakarta, Maret 2010 - SushiGroove restaurant yang trendy untuk casual sushi bar dan ditujukan para pecinta sushi dan makanan Jepang, menambahkan lebih banyak pilihan menunya yang disebut \"J-POP Burger\". Ini merupakan salah satu inspirasi dankreativitas unik SushiGroove untuk memberi lebih banyak pilihan dalam menu dan yang masih memiliki konsep sebagai restoran Jepang modern.

      Apa itu J-POP? J POP singkatan dari Japanese Burger, mengapa POP? POP adalah sesuatu yang Anda harus alaminya sendiri. Dari gigitan pertama ketika Anda makan burger ini, rasa kelezatan burger ini akan \"POP\"ke dalam mulut Anda dan Anda akan merasakan burger yang Anda pun tidak akan bisa menolak melihat godaannya, menu ini tentu saja campuran menu dari timur dan asian.

      SushiGroove mempunyai 6 (enam) variasi burger yang berbeda. Masing-masing burger memiliki keunikan mereka sendiri. Dynamite Avocado Burger (alpukat, daging sapi hamburg dengan mayonais dynamite); Wazza-wazza Burger (Beef Hamburg dengan saus mayonais wasabi khusus dengan keju); Karaage Cheese Burger (karaage ayam yang garing atasnya dengan saus mayonais dan keju); Katsu Curry Burger (ayam goreng katsu lezat dengan saus kari yang dahsyat); Sumo Yaki Burger (daging sapi Hamburg dengan lobak) dan Yakiniku Spicy Burger dan telur (irisan daging sapi yakiniku yang atasnya dengan saus pedas dan telur).

      Menariknya lagi, roti bun burger yang dipakai untuk J-POP ini memakai roti wholegrain yang selain tentu saja lebih sehat dan mempunyai sedikit kalori, campuran rasa dan tekstur bila digabungkan dengan isi burger akan semakin lezat dan nikmat. Dihidangkan juga dengan Onion Rings dipinggirnya, J-POP ini bisa menjadi pilihan alternatif ketika mau menikmati menu makanan fusion unik di SushiGroove.

      Selain menu sushi yang unik, yang terdiri dari 40 berbagai macam sushi, Sushigroove juga menawarkan suatu varietas baru dari masakan Jepang dari dari appetizer, nasi dan mie, japaghetti, nigiri sashimi, dan set bento-box. Dengan gulungan sushi harga yang harganya mulai dari Rp 18.000, Sushigroove pasti akan terbukti menjadi nilai yang besar bagi semua orang.

    • TAGGED: SushiGroove, J-POP Burger, sushi, burger, japanese