• Home » Articles » News
    • 8 Wonders Years of Ismaya
    • 10 years ago by Cuni Candrika
    • 2055 Hits
    • courtesy of ISMAYA

      Ismaya Group merayakan ulang tahunnya ke-8 yang jatuh pada bulan Mei 2011. Dalam merayakan ulang tahunnya, Ismaya bekerja sama dengan HSBC untuk menjalankan program-program yang menarik pada outlet-outlet restorannya dan juga program khusus bagi para pemegang kartu Ismaya Dining (I.D.)  Dalam bulan ulang tahunnya ini, terdapat pula event dan hiburan yang diselenggarakan di Blowfish, Dragonfly, dan dari Ismaya Live.

      Perayaan ulang tahun ini akan mengombinasikan keberuntungan dan juga keceriaan karena angka “delapan” di berbagai budaya merepresentasikan “keberuntungan” dan “nasib baik”. Program ulang tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 1-31 Mei 2011 di sembilan restoran yang tergabung dalam grup Ismaya yaitu Blowfish Kitchen & Bar, Social House, Pasta de Waraku, Sushigroove, Pizza e Birra, Mr. Curry, Kitchenette, Ismaya Catering Café dan Magnum Café.

      Program-program tersebut :

      - Lucky Dip Cashback up to 88%
      Bagi pemegang kartu HSBC yang menggunakan Rp 100.000,- untuk berbelanja di outlet Ismaya, akan mendapatkan undian dan mendapatkan voucher diskon sampai dengan 88%.

      - I.D. Card Spin the Wheel
      Dengan minimum pengeluaran sebesar Rp 88.888,- di outlet Ismaya (kecuali Magnum Café), pemegang kartu I.D. akan mendapatkan satu kesempatan untuk memutar Ismaya Dining Wheel of Fortune dan memenangkan berbagai hadiah menarik.

      - Dining Passport
      Semua pemegang kartu HSBC dan I.D. yang berkunjung ke outlet Ismaya Dining (kecuali Magnum Café) pada bulan Mei 2011 akan langsung mendapat Dining Passport dan setiap mengikuti Lucky Dip ataupun Spin the Wheel, mereka akan langsung mendapatkan 1 stempel pada Dining Passport-nya. Stempel tersebut dapat diduplikasi dengan memesan item spesial dari perayaan ulang tahun di outlet tertentu. Dining Passport yang telah diisi 8 stempel berhak mengikuti Grand Lucky Draw. Delapan pemenang akan memenangkan “Makan gratis di outlet Ismaya setiap hari dalam satu bulan”.

      Selain itu, pada perayaan ini, Dragonfly juga mengadakan promosi dari tanggal 1-31 Mei 2011. Setiap hari rabu, jum’at, dan sabtu dari jam 6 sore sampai dengan tengah malam, para pengunjung dapat menikmati “Beli 1 gratis 1” untuk seluruh cocktail dan spirit dengan menggunakan gelas. Setiap pembelian dengan menggunakan botol akan mendapatkan 30% diskon (untuk setiap spirit; kecuali wine dan champagne) atau “Beli 1 gratis 1” untuk produk Diageo tertentu (Johnnie Walker Black & Gold Label, Ketel One Vodka, Smirnoff Vodka, Jose Cuervo Tequila dan Gordon’s Gin).

      Sebagai tambahan, pada bulan ulang tahun ini juga akan diadakan berbagai event menarik seperti Boy George pada 14 Mei dan TV Rock pada 16 Mei di Dragonfly; Blowfish Live & Up-close bersama dengan The Drums pada 25 Mei ; serta Pizza e Birra mempersembahkan Ben Folds Live & Up-close pada 26 Mei ( The Drums dan Ben Folds dipromosikan oleh Ismaya Live)

      “Eat, drink and celebrate… with Ismaya!”

    • TAGGED: