• Home » Articles » News
    • Menginjak Usianya yang ke-8, BreadTalk Menghadirkan Menu Baru
    • 9 years ago by Cuni Candrika
    • 2572 Hits
    • courtesy of BreadTalk

      Menginjak usianya yang ke-8, BreadTalk memperkenalkan 5 produk barunya yaitu Flossalami, Almond Berry, Raisinamon, Berry Stripe dan Pandan Stripe. Flossalami merupakan roti Floss yang dipadukan dengan daging salami dan magic cream spesial Bread Talk. Flossalami dijual dengan harga Rp 8.500,- Sementara Almond Berry merupakan kombinasi antara almond dan blueberry. Almond dan blueberry merupakan makanan yang baik untuk kesehatan. Almond dapat mengurangi resiko gangguan jantung, hipertensi, stroke dan masih banyak lagi, sementara blueberry memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi. Almond Berry dihargai Rp 7.000,-

      Selain itu juga terdapat Raisinamon, dibuat khusus memperingati ulang tahun BreadTalk yang ke-8, bentuknya menyerupai angka 8 yang menunjukkan keabadian. Dengan kandungan bubuk kayu manis dan kismis, makanan ini juga sangatlah sehat. Makanan terakhir yang ditawarkan adalah Berry Stripe dan Pandan Stripe. Rasa strawberry dan pandan dipilih karena banyak orang Indonesia yang menyukai rasa cake ini. Di BreadTalk, strawberry dan pandan dikombinasikan dengan rasa vanilla dan coklat. Cake yang bertekstur lembut ini dijual seharga Rp 55.000,- untuk long dan Rp 9.000,- untuk slice. Semua produk baru BreadTalk ini mulai dapat anda dijumpai di outlet-outlet BreadTalk pada tanggal 17 April 2011.

      Untuk memeriahkan acara ulang tahunnya, pada tanggal 14 April 2011 Bread Talk mengadakan acara yang bertajuk Bread Party. Acara ini dihadiri oleh banyak media dimana mereka diminta untuk mengkreasikan almond berry menjadi sebuah karya yang menarik dengan topping-topping yang tersedia. Karya tersebut dikirim melalui twitter dan akan dipilih karya yang terbaik. Media yang hadir juga disajikan produk-produk BreadTalk terbaru. Selain itu, juga terdapat juga pameran dekorasi meja oleh 4 peserta (peserta diambil dari blogger dan media). Meja tersebut didekorasi sedemikian rupa sesuai konsep masing-masing peserta dan di dalam dekorasi tersebut harus terdapat 5 menu baru BreadTalk. Terbukti, bahwa roti dapat dijadikan pilihan dekorasi yang unik lagi menarik.

    • TAGGED: