• Home » Articles » News
    • No Tie Lunch di Scusa InterContinental Jakarta MidPlaza
    • 10 years ago by s.tjia
    • 1934 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Maret 2010 - Di awal tahun 2010 ini, InterContinental Jakarta MidPlaza memperkenalkan paket promo makan siang yang inovatif dan cerdas di Scusa.

      \"No Tie Lunch\" sebutannya, promo ini ditujukan untuk para pebisnis lokal dan delegasi korporat yang sedang melakukan meeting di hotel. Menikmati paket promo ini \'tanpa memakai dasi\' akan memberikan harga nett tamu untuk menikmati makanan yang istimewa yang terdiri dari dua atau tiga menu unggulan dari Scusa.

      Promosi ini adalah cara yang paling cerdas untuk makan siang di Jakarta dari hari Senin sampai Jumat dengan menu Italia yang berbeda karena terinspirasi masakan setiap hari dalam seminggu. Pengunjung dapat memilih dari appetizers, hidangan utama dan makanan penutup yang ditampilkan pada masing-masing item menu setiap hari.

      Hidangannya pun diatur dalam sebuah set lunch menu yang dapat dipilih hari itu juga, setiap harinya pun pilihan menu akan terus berbeda.

      Hidangan khas sepanjang minggu termasuk Pan fried snapper fillet served with mint scented eggplants and cherry tomatoes pada menu di hari Senin. Pumpkin soup with truffle oil pada hari Rabu atau Gnocchi in mushroom and parsley sauce pada hari Jumat. Masing-masing menu tiap hari telah dirancang untuk memberikan pilihan menu yang beragam.

      The \"No Tie Lunch\" di Scusa dengan harga hanya Rp. 100,000++ untuk 2 courses dan Rp. 135,000++ untuk 3 courses. Reservasi sangat penting terutama untuk gathering dan meeting besar dengan rekan bisnis lainnya.

    • TAGGED: No Tie Lunch, Scusa, InterContinental Jakarta MidPlaza, Italia, makan siang