• Home » Articles » News
    • Sari Pan Pacific Jakarta Kembali Berpartisipasi Dalam Program Earth Hour
    • 8 years ago by Cuni Candrika
    • 1176 Hits
    • courtesy of Sari Pan Pacific Jakarta

      Tahun ini, hotel yang memasuki usia ke-35 tahun ini sangat bangga karena dapat kembali berpartisipasi dalam program global Earth Hour 2011. Tepat pukul 20.30 WIB, hari Sabtu, 26 Maret 2011, Sari Pan Pacific Jakarta memadamkan semua lampu di hampir seluruh bagian hotel selama satu jam lamanya. Dan menyalakan lilin khusus di lobby dan restoran-restoran. Momen mematikan lampu dilakukan secara bersama-sama oleh beberapa asosiasi dan juga tamu Sari Pan Pacific Jakarta dengan dipandu oleh General Manager Sari Pan Pacific Jakarta, Mr. Thomas Mayrhofer. 

      Partisipasi Sari Pan Pacific Jakarta dalam program Earth Hour tahun 2011 ini diawali dengan aksi turun ke jalan pada tanggal 26 Maret 2011 mulai pukul 1500 W.I.B Aksi yang dilaksanakan di Jl. M.H. Thamrin (perempatan Sarinah) ini dilakukan oleh Tim Brand Champion, sebuah tim yang terdiri dari sejumlah karyawan dan merupakan duta Sari Pan Pacific Jakarta, dengan berkampanye dijalan sembari membawa banner dan poster-poster yang berisikan tentang program Earth Hour dan juga membagi-bagikan sticker dan lilin yang berisikan himbauan bagi masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam program Earth Hour. Dan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Earth Hour dengan memadamkan semua lampu di hampir semua bagian Sari Pan Pacific Jakarta mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB.

      Program yang diprakarsai oleh WWF ( World Wildlife Fund ) ini merupakan program Internasional tahunan yang mengajak individu, perusahaan, dan pemerintah di seluruh dunia untuk mengambil tindakan positif terhadap lingkungan dan menunjukkan komitmen bersama terhadap keberlanjutan bumi melalui aksi mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak dipakai pada jam 20.30 – 21.30, yaitu setiap malam hari Sabtu di minggu ke-3 bulan Maret setiap tahunnya.

    • TAGGED: