• Home » Articles » News
    • 3rd Anniversary Pancious Pancake House
    • 10 years ago by s.tjia
    • 3809 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Maret 2010 - Tidak sadar kehadiran tiga tahun Pancious Pancake House yang sudah menjadi brand restoran pancake yang populer dan diminati para konsumen. Dalam waktu tiga tahun ini, Pancious telah membuka lima outlet yang tersebar di empat kotamadya di Jakarta: dua outlet di Jakarta Selatan (Permata Hijau dan Pacific Place), sebuah outlet di Jakarta Pusat (Plaza Indonesia), sebuah outlet di Jakarta Barat (Mal Taman Anggrek) dan sebuah outlet di Jakarta Utara (Mal Kelapa Gading). Tiap outlet menyediakan lebih dari 100 menu lezat dan nikmat, dengan desain interior dan dekorasi yang berbeda-beda pada tiap outletnya.

      Dalam moment ini pun, Pancious mengundang para media untuk melakukan Media Gathering merayakan tiga tahun Pancious Pancake House. Acara diselenggarakan di Pancious Pacific Place yang dihadiri oleh Veronica Tjong salah satu pendiri dari Pancious. Dalam acara ini dijelaskan apa saja visi dan misi Pancious kedepannya serta terobosan dan inovatif seperti apa yang tetap akan dilakukan oleh Pancious dalam memuaskan dan menyenangkan sekitar rata-rata 100.000 pengunjung Pancious setiap bulannya.

      Acara ini berlanjut kepada permainan games lomba menghiaskan pancake kreasi tersendiri beserta yell-yell singkat mengenai ulang tahun ke-3 Pancake yang diikuti oleh para media, yang kemudian ditutup dengan pembagian doorprize dan makan malam bersama ala Pancious tentunya.

      \"Pancious menjual food quality, sekaligus service quality dan ambience yang enak dan bersih sebagai sebuah restoran. Itu tiga terpenting.\" kata Veronica. Pancious juga memperkenalkan program menu pancake tahunan. Tahun pertama bertema Cheese, Cheesie, Cheescious (pancake dengan keju), dilanjutkan dengan tema Panaholic (pancake dengan liquoar) dan tahun lalu menciptakan tema Custard Subs (pancake dengan custard). \"Kami selalu mengkreasika hal baru, yang terinspirasi atau kombinasi dari budaya makanan lain, sehingga menghasilkan menu inovatif.\" tambah Veronica. Jadi tunggu saja apa tema program menu yang diatwarkan Pancake di tahun ini.

      Think Pancake? Think Pancious because Pancious is delicious.
      Also Read

    • TAGGED: 3rd Anniversary, Pancious Pancake House, 3 tahun, Pancious, Pancake, lima outlet