• Home » Articles » News
    • Merayakan Tahun Baru Cina di Hotel Indonesia Kempinski
    • 10 years ago by Ade Jayadireja
    • 1896 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

      Dalam rangka menyambut Imlek, hotel Indonesia Kempinski Jakarta akan menghadirkan kemeriahan perayaan Tahun Baru Cina 2011 di Signatures Restaurant pada tanggal 2 Februari untuk makan malam serta tanggal 3 hingga 6 Februari untuk makan siang dan makan malam. Dalam acara ini menampilkan hidangan Cina dan beberapa macam menu lainnya beserta dekorasi yang menawan agar membawa keberuntungan kepada keluarga dan orang tercinta di tahun mendatang.

      Executive Chef hotel, Andre Buser, akan menyajikan menu buffet "Chinese New Year" signatures lengkap dengan kemeriahannya. Mulai dari Hot and Cold Selections, Salad, Japanese Section, Action Section, Pasta Station, dan Carving section. Di sana juga akan ada Cheese Board Table, Succulent Seafood on Ice, SUshi Rolls, Sashimi, BBQ Grill, Yu Sheng menu, pastries, dan terakhir yang tak boleh terlewatkan adalah Bubur Ayam HI yang menjadi ikon hidangan terkenal dengan harga Rp 388,000++ untuk makan siang dan makan malam.

      Di Hot Section akan ada Stir Fried Beef in Black Bean Sauce and Crispy LEak, Pan Seared Sea Bass with Bamboo Shots and Water Chestnut, Deep Fried Crispy Ginger and Garlic Prawn, Grilled Lamb Chopwith Pineapple Gravy, dan masih banyaklagi. Sedangkan di Carving Station akan adaChinese Suckling Pig.

      Di Cold Section juga akan ada Jelly Fish Salad with Sesame, Melon and Prawn Cocktail, Smoked Salmon with Capers and Horseradih Cream, dan lain-lain.

      Menu lain untuk merayakan Tahun Baru Cina adalah BBQ Grill; Coriander and Garlic Marinated Prawns, Szechwan Pepper Dusted Snapper, Beef Steak With Chinese Spice, Grilled Assorted Seafood Skewer, dan masih banyak lagi.Pada menu Yu Sheng, hotel akan menyiapkan Fried Wonton Skin, Radish, Carrot, Papaya Candied, Ginger, Melon, Cucumber, dan lainnya.

    • TAGGED: