• Home » Articles » News
    • HOTEL CIPUTRA JAKARTA BERBAGI KASIH DALAM NATAL
    • 11 years ago by Ade Jayadireja
    • 1653 Hits
    • courtesy of Ciputra

      Hotel Ciputra Jakarta mengadakan perayaan Natal pada tanggal 10 Desember 2010 pukul 5 sore sampai 9 malam bersama karyawan dan karyawati Hotel Ciputra Jakarta beserta keluarga dengan 84 (delapan puluh empat) anak anak dari 3 (tiga) panti asuhan yaitu Panti Asuhan Abigail, Panti Asuhan Parartasih dan anak-anak Pra sejahtera dari Ardentia Pamulang dan Cempaka Putih. Perayaan tahun ini mengambil tema ”Everlasting Love” dan diselenggarakan di ruang pertemuan Victory, Hotel Ciputra Jakarta.

      "Pada setiap perayaan Natal, kami selalu berbagi berkat dan persembahan hiburan kepada anak-anak kurang mampu, besar harapan kami agar mereka terhibur oleh acara ini," kata Darren Earle, General Manager Hotel Ciputra Jakarta. 

      Sebelum acara kebaktian, hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International ini memberikan hiburan untuk anak-anak panti asuhan dengan sebuah kontes menghias ginger bread cookies. Pada acara ini, anak anak diajak untuk berkreasi bersama. ”Kontes menghias Ginger Bread Cookies adalah yang pertama kali diadakan di hotel ini, tujuannya agar anak anak terhibur sekaligus membangkitkan kreativitas dan kompetisi positif diantara anak-anak” kata Febrina Herlambang, Public Relations Hotel Ciputra Jakarta selaku ketua panitia natal. 

      Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah sponsor secara simbolis dari Tango Wafer, Fullo, Mayora dan Indofood. Pemberian simbolis diberikan oleh Riza Soemadipradja selaku Executive Assistant Manager, Thea S. Gunardhi selaku Director of Sales and Marketing dan Febrina Herlambang selaku Public Relations.

      Acara dilanjutkan dengan ibadah Natal yang diisi kesaksian pujian, penyalaan lilin Natal dan khotbah oleh Pendeta Fess Montezuma. Tahun ini panitia Natal menghadirkan VG Ambon, salah satu vokalis Exodus dan dilanjutkan dengan makan malam bersama anak-anak panti asuhan serta anak anak karyawan Hotel Ciputra Jakarta.

      Tak hanya memberikan hiburan dan kegiatan ibadah saja, manajemen Hotel Ciputra Jakarta juga memberikan sejumlah bingkisan dan goodie bag kepada ketiga yayasan. Bingkisan berupa alat tulis, makanan, tas sekolah dibagikan langsung kepada anak anak. Sedangkan sembako, mie instan, susu, dan lain-lain diserahkan secara simbolik kepada ketiga pengurus yayasan.

    • TAGGED: