• Home » Articles » News
    • Serunya Cooking Demo Food Fiesta 2010
    • 10 years ago by Ade Jayadireja
    • 1010 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

      Cooking Demo yang diadakan oleh SendokGarpu.com selama food fiesta (12-14 November dan 19-21 November) berlangsung meriah. Bukan hanya ibu-ibu atau wanita yang hadir dalam acara tersebut, namun bapak-bapak dan laki-laki pun turut hadir memeriahkan suasana.

      Di hari pertama (Jumat 12 November), restoran Sakana menghadirkan cheft Ngadidin. Beliau menunjukkan keahliannya dalam membuat okonomiyaki, berbagai macam sushi, dan gyoza. Di tengah sesi Cooking Demo tersebut, para peserta diperbolehkan mengajukan pertanyaan mengenai masakan yang bersangkutan. Dan di akhir acara, para peserta juga disajikan makanan yang tadi diperagakan oleh cheft Bambang.

      Di hari kedua (Sabtu 13 November), giliran cheft Bambang Wahyudy yang beraksi menunjukkan skill-nya di depan para peserta. Dengan bahan-bahan yang telah tersedia, cheft handal dari Nuben ini menunjukkan cara membuat steam chicken dan olive rice. Walaupun hujan turun sangat lebat, tapi semua peserta terlihat antusias dalam cooking demo hari itu.

      Hari Sabtu berikutnya (20 November), chef dari The Grill, Baharuddin, juga membuat tiga menu yang tidak kalah menggiurkan. Yaitu: beef yakiniku donburi, chapuche, dan tamago soup.

      Acara di hari terakhir pun tidak kalah seru. Pada hari Minggu (21 November), chef Stefu Santoso dari KitchenAid membuat 3 menu yang juga menggugah selera. Antara lain: braised beef, fresh pasta, dan Baramundi Fish with White Wine Sauce. Pengunjung pun masih antusias mengikuti cooking demo ini.

      Selama Cooking Demo berlangsung 5 hari, MC juga membagi-bagikan beberapa voucher dari Sakana dan The Grill. Bukan hanya itu, goodie bag dari Hotel Aston Rasuna dan Hotel Atlet Century pun dibagikan kepada para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari MC.

       

    • TAGGED: