• Home » Articles » News
    • Shang Palace, The New Way To Get The Oriental Experience
    • 10 years ago by Ricky Putra
    • 1027 Hits
    • courtesy of SG/Shangri-La

      Kalau anda ingin menentukan dimana restaurant Cina yang paling enak di Jakarta, jangan mengambil keputusan terlebih dahulu apabila anda belum mencoba Shang Palace Restaurant. Tempat makan yang berada di lantai 1 hotel Shangri-La ini merupakan restoran yang sangat cocok untuk bersantap bersama keluarga, teman, maupun relasi bisnis anda.

      Shang Palace Restaurant merupakan salah satu diantara 6 restoran yang ada di hotel Shangri-La Jakarta. Ketika sampai di depan restoran, anda akan melihat ada dua buah patung singa disebelah kiri dan kanan pintu masuk, membuat suasana restoran ini menjadi mewah. Dengan mengkombinasikan desain interior Cina kontemporer dan klasik,  serta didukung oleh dekorasi ruangan warna marun, merah, hijau, dan emas memberikan suasana oriental yang kental seperti layaknya sedang bersantap di Negara asalnya.

      Keramah-tamahan khas Shangri-La yang diberikan oleh para staf begitu terasa ketika anda mengunjungi restoran ini. Senyum ramah dan pelayanan yang pribadi diberikan kepada setiap pengunjung, menambah suasana makan siang atau malam anda sangat berkesan.

      Apabila anda penggemar masakan khas Cina, anda dapat menikmati masakan favorit anda disini. Mulai dari menu bebek seperti Sauteed Duck Fillet with Black Pepper Sauce, Stir-Fried Shredded Duck Meat with Bean Sprout, hingga Combination of Roast Duck & Toast with Goose Liver, membawa anda menuju petualangan baru dalam menikmati bebek.

      Salah satu kesukaan saya adalah Black Pepper Beef. Dimasak dengan pas, daging sapinya yang sangat empuk bercampur dengan lada hitam specialnya benar-benar lezat. Sedikit rasa pedas akan membuat anda tidak berhenti mengunyah.

      Pilihan vegetarian pun banyak disajikan, sehingga mampu mengakomodasi penikmat hidangan oriental yang tidak mengkonsumsi daging.

      Tidak hanya itu kelebihan-kelebihan yang ada di Shang Palace Restaurant, sajian aneka Dim Sum yang lezat di dalam restoran ini merupakan hasil olahan tangan Dim Sum Chef sendiri. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup, sajian Dim Sum dapat dinikmati sepuas-puasnya hanya seharga Rp. 138.000++ per orang.

      Setiap hari minggu, Shang Palace menyajikan beragam masakan, termasuk Dim Sum, Sup, serta hidangan penutup bagi para tamu yang ingin makan siang bersama keluarga. Sebagian hidangan disajikan secara prasmanan, sementara sebagian lagi bisa dipesan oleh tamu. Dengan harga Rp. 138.000++ per orang dan setengah harga untuk anak-anak, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan masakan. Mulai dari hidangan pembuka, salad, mie, hidangan utama, bebek Peking, berbagai pilihan sup, dim sum, bubur ayam, hingga es krim dan beragam hidangan penutup.

      Dengan tempat yang terbilang besar dan memiliki 327 tempat duduk, Shang Palace adalah tempat yang cocok untuk bersantap bersama keluarga. Karena sangat eksklusif, tempat makan ini juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk bertemu dengan rekan bisnis. Makanan yang variatif dan sangat memancing selera makan membuat restoran ini sangat diminati, tidak lupa suasana interior yang benar-benar membuat anda merasa seperti anda sedang berada di Cina.

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

    • TAGGED: