• Home » Articles » News
    • MAGICAL NORTH POLE AT THE RITZ-CARLTON, JAKARTA
    • 10 years ago by Ade Jayadireja
    • 1164 Hits
    • courtesy of Ritz-Carlton Jakarta

      Dalam rangka menyambut Hari Natal 2010 dan Tahun Baru 2011, The Ritz-Carlton, Jakarta, akan menghadirkan the Magical North Pole yang memiliki makna begitu indah untuk semua orang, termasuk untuk para tamu dan para Ladies and Gentlemen di The Ritz-Carlton, Jakarta.

      Tahun ini The Ritz-Carlton, Jakarta mengubah suasana di dalam hotel dengan dekorasi kutub utara. Mulai dari lobi utama, outlet dan area publik dihiasi dengan berbagai aksesoris yang menggambarkan suasana kutub utara yang sedang bersalju. Dengan tema “North Pole”, The Ritz-Carlton, Jakarta juga akan dihiasi dengan rel kereta api yang akan dilewati oleh kereta mini yang jalan menelusuri iglo dengan banyak pinguin berdiri di sekitar kereta api di daerah lobi.

      Pohon Natal setinggi 6 meter dengan diameter 5 meter  akan menyambut para tamu di depan lobi utama. Pohon Natal ini dihiasi dengan pernak-pernik hiasan bersalju yang dilengkapi dengan ornamen Natal berwarna putih dan silver.

      Perayaan Natal ditandai dengan tradisi upacara penyalaan pohon Natal yang dibuka oleh Managing Director The Ritz-Carlton, Jakarta, Mr. Pierre Perusset pada tanggal 1 Desember 2010, di mana para tamu The Ritz-Carlton, Jakarta diundang untuk mengikuti upacara ini. Mereka akan dihibur oleh para musisi kuartet dan juga oleh paduan suara dari Ladies and Gentlemen The Ritz-Carlton, Jakarta.

      Di samping itu, pada tanggal 11 dan 18 Desember 2010, para anak-anak dapat mengikuti kegiatan menarik di The Ritz-Carlton, Jakarta, untuk mengisi masa liburan mereka. Mereka akan bermain dan bernyanyi bersama-sama dengan ditemani oleh Santa Claus, yang akan menceritakan cerita-cerita Natal. Executive Chef The Ritz-Carlton, Jakarta, Rudolph Blattler juga akan menyiapkan cookies, chocolates, mini burgers dan sandwiches lengkap dengan dekorasi ginger bread house utnuk menemani hari liburan anak-anak.

      Perayaan Natal bersama keluarga akan terasa sempurna dengan puncak perayaan Malam Tahun Baru di Mistere Live, yang merupakan salah satu tempat berkumpul favorit di Jakarta. Berbagai hiburan yang menarik seperti penampilan dari Shock Crew International Band, B’boy breakdancers, Poppers Liquid Dancer, Glow Stick Man, Ballet Contemporer Dance, Street Magacian dan DJ performance oleh Sanny Djohan beserta timnya, akan memeriahkan Malam Tahun Baru para tamu yang ingin merayakan bersama para keluarga, teman, dan juga relasi bisnis mereka.

      Kedatangan para tamu untuk merasakan suasana North Pole di The Ritz-Carlton, Jakarta akan menjadi pengalaman yang tak telupakan dan menjadi momen yang akan selalu dinantikan bagi para tamu.

      Mari sambut the Magical North Pole di The Ritz-Carlton, Jakarta!

       

    • TAGGED: