• Home » Articles » News
    • 13 Tim Terbaik Bintang Dapur Royco
    • 10 years ago by Ismail Anwar
    • 1719 Hits
    • courtesy of Royco

      Jakarta, Juli 2010 - Lebih dari 40 ribu peserta, akhirnya terpilih sudah 13 tim terbaik Bintang Dapur Royco (BDR) dan mereka adalah wujud nyata apresiasi Royco terhadap perempuan dalam multi perannya.

      Ke 13 tim terbaik tersebut berasal dari beragam daerah yang berhasil memenuhi kriteria penilaian Royco, yaitu menciptakan 3 (tiga) resep masakan yang terdiri dari tumis, goreng dan kuah serta menggunakan bahan dasar makanan yang spesial.

      Selain berhak mendapatkan meraih hadiah berupa uang tunai sepuluh juta rupiah, para pemenang juga berkesempatan tampil di acara The Chef Indonesia yang disiarkan di Indosiar, menjadi bintang iklan Royco di media cetak dan pergi wisata kuliner sekeluarga bersama Irfan Hakim.

      Menurut Heru Prabowo, Senior Brand Manager Royco PT. Unilever Indonesia Tbk, " Kami merasa senang dan bangga atas sambutan dan antusiasme yang luar biasa terhadap program Bintang Dapur Royco, karena program ini berhasil mencapai sasaran yakni memmotivasi para ibu untuk lebih kreatif dan berani tampil mengadu kehandalannya dalam menyuguhkan hidangan kesukaan keluarga di tingkat nasional".

      "Apresiasi  terhadap Ibu umumnya masih minim. Suami dan anak-anak terkadang lupa kalau seorang Istri dan Ibu juga butuh apresiasi atas segala hal yang telah dilakukannya untuk keluarga tercinta. Melalui program BDR ini, Royco berharap dapat membangun dan meningkatkan kesadaran agar kita lebih memberikan apresiasi kepada para perempuan , sekaligus menjadi bentuk penyadaran bagi kaum perempuan itu sendiri bahwa peran mereka sangat dihargai", tambah Heru.

      Seirama dengan yang dikatakan Heru, Irfan Hakim selaku Brand Ambassador Royco mengatakan, "Royco menyadari bahwa perempuan patut diberi ruang untuk terus berkreasi, berkembang dan saling menginspirasi baik sebagai individu maupun sebagai seorang ibu/istri".

      Dengan adanya program ini, diharapkan makin banyak Ibu/Istri yang kreatif dan berani menujukkan kreasi mereka serta dapat menjadi bintang untuk keluarganya.

    • TAGGED: