• Home » Articles » News
    • Festival Pizza Calabrese dan Wine di Pizza Marzano
    • 10 years ago by Ario Triwibowo
    • 1263 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Jakarta, Juli 2010 - Dalam rangka merayakan hari jadi Pizza Marzano yang ke-4, Pizza Marzano menghadirkan sebuah rangkaian festival yang bertajuk “Pizza Calabrese dan Wine" yang berlangsung dari tanggal 17 Juni – 31 Juli 2010. Para customer dapat menikmati santapan mereka dalam atmosfir otentik Italia, lengkap dengan dekorasi khas wine barrel. Wine yang disajikan antara lain adalah Chianti dan Lambruscho yang tentunya berasal dari Italia. Tidak hanya itu, para customer juga dapat menikmati “Pizza making Class” bagi anak-anak dengan pembelanjaan minimum Rp. 350.000.

      Pizza Calabrese yang berbentuk persegi empat ini merupakan karya dari Chef Francesco Mazzei untuk Pizza Marzano. Pizza ini berbentuk tipis dan terasa renyah. Topping yang terdapat pada pizza ini antara lain sosis dagin Italia, pepperoni, water crest berbumbu pesto kemangi dan oregano Calabria serta keju Grana Padano. Rangkaian festival ini juga dilengkapi dengan “Wine Tasting” sesuai dengan keinginan customer yang ingin mencicipi dan mendalami pengetahuan wine khas Italia.

      Selain Pizza Calabrese dan Wine, Pizza Marzano juga menawarkan rangkaian  kreasi pizza baru yang disebut Lifestyle Pizza. Lifestyle Pizza ini terdiri dari 6 macam pizza yang diciptakan untuk berbagai macam kebutuhan jasmani Anda. Seperti Fat Fighting Pizza,Brain Power Pizza,Illness Fighting Pizza, Aphrodisiac Pizza, dan Muscle Pizza. Masing-masing dari pizza tersebut memiliki paduan topping yang dipercaya memiliki khasiat sesuai nama pizza yang bersangkutan. Menu baru lainnya yang ditawarkan antara lain adalah makanan pembuka, pencuci mulut dan minuman. Menu tersebut antara lain adalah aneka Mocktail, Cocktail dan flavored ice teas.

    • TAGGED: