• Home » Articles » News
    • By The Beach Menawarkan Suasana Pantai di Tengah Kota
    • 11 years ago by Ismail Anwar
    • 1628 Hits
    • courtesy of By The Beach

      Jakarta, Juni 2010 - Ingin menenangkan pikiran sejenak dari hinggar binggarnya Jakarta? Ingin menyelesaikan pekerjaan tapi butuh tempat yang nyaman? atau hanya rindu dengan nuansa pantai? Keinginan Anda terwujud, karena By The Beach menyediakan itu semua.

      Restoran yang terletak di EX lantai 2 ini, menyajikan suasana layaknya suasana pantai, mulai dari interiornya yang terbuat dari kayu, hadirnya batu karang di dederan temboknya, pasir putih, burung cemara buatan yang bertengger, bar hingga musik-musik khas pantai.

      Restoran ini memiliki ukuran 350 meter persegi dan bisa menampung hingga 115 tamu, dengan fasilitas 3 Kabana ukuran kecil dan 1 Kabana ukuran besar, WIFI dan stop kontak yang berada di setiap meja yang membuat Anda bisa menyelesaikan pekerjaan Anda ditempat tersebut.

      Selain suasana dan fasilitas, restoran yang dibuka sejak April ini, juga menyajikan hidangan laut dengan berbagai lintas budaya kuliner seperti Tornado Prawn yaitu udang yang digulung dengan tepung yang garing,udang yang berukuran raksasa yang digoreng dan disiram saus madu yang diberinama Grilled Giant Prawn With Honey sauce, spaghetti kepiting lada hitam hingga spaghetti gulai seafood. Tidak ketinggalan adalah beberapa makanan penutup yang lezat seperti Hula-hula dan Tonga-tonga.

      Jadi, jika rindu dengan makanan atau suasana pantai, Anda tidak perlu jauh mencarinya, semunya hadir di By The Beach

    • TAGGED: