• Home » Articles » News
    • Swiss-Belhotel International Indonesia Travel Agent Table Top 2010
    • 11 years ago by Stallone Tjia
    • 1376 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, April 2010 - Swiss-Belhotel International Indonesia dengan seluruh hotel yang dikelolanya mengadakan jumpa pers dan Travel Agents Table Top pada tanggal 16 April 2010, bertempat di Dian 2 Ballroom Hotel Ciputra Jakarta. Acara ini merupakan program tahunan yang ditujukan untuk mendukung tingkat penjualan hotel serta menjalin hubungan kerjasama yang lebih erat antara Swiss-Belhotel International dengan perusahaan-perusahaan agen perjalanan.

      Perwakilan Swiss-Belhotel International yang turut hadir pada jumpa pers tersebut adalah Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development, Linie Cortez Palacio, Group Director of Sales and marketing, Harti Hadisoemo, Regional Director of Sales and Communication, selain itu acara juga dihadiri oleh para staff penjualan dan humas yang mewakili 19 properti Swiss-Belhotel International di Indonesia. Acara ini juga diikuti oleh 140 perusahaan agen perjalanan yang berasal dari Jakarta, Bandung dan Surabaya.

      Senior Vice President for Operations and Development Emmanuel Guillard mengatakan, "Kami sangat menghargai dukungan penuh dan kesetiaan yang selama ini telah diberikan oleh perusahaan agen perjalanan kepada Swiss-Belhotel International. Kesuksesan dan kelangsungan pertumbuhan properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat terjadi adalah karena dukungan dari mereka."

    • TAGGED: