• Home » Articles » News
    • Ancol rayakan hari Kartini dengan memberi diskon 20 persen pada pengunjung perempuan
    • 10 years ago by Margaretta Sagala
    • 2316 Hits
    • courtesy of Pembangunan Jaya Ancol

      Dengan potongan harga ini, pengunjungan perempuan bisa mengunjungi Gelanggang samudera dengan harga tiket Rp. 48.000 per orang, Dunia Fantasi dengan harga tiket Rp. 96.000 per orang, dan Atlantis dengan harga tiket Rp. 56.000.

      Para karyawan operasional Ancol juga menggunakan kain Bali dalam melayani pengunjung Dunia Fantasi pada tanggal 21 April 2010. “Kain Bali ini sebagai representasi penghargaan kepada identitas budaya Indonesia yang memiliki nilai filosofi, histori, dan keunikan, bukan hanya bagi seluruh bangsa Indonesia namun juga dari kacamata dunia,” ucap Winarto, Direktur PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

      Ancol juga merayakan hari Kartini dengan mengadakan soft launching Banquet Ancol, divisi baru di Pembangunan Jaya Ancol yang memberikan layanan event organizer pernikahan di 15 lokasi pilihan di Ancol.

      “Pernikahan merupakan sebuah momen terpenting dalam kehidupan seorang wanita. Melalui Banquet Ancol ini, kami memperkenalkan sebuah layanan pesta pernikahan yang spesial sehingga bisa menjadi sebuah kenangan menarik bagi kehidupan seorang wanita,” kata Winarto.

      Untuk mendukung launching Banquet Ancol, Taman Impian Jaya Ancol juga akan menggelar acara Wedding Exhibition 2010 dan Food Festival dengan tema “Unique Experience” bertempat di Hall Rama Shinta Dunia Fantasi pada 30 April hingga 2 Mei 2010 mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

    • TAGGED: