• Home » Articles » News
    • Nu Video Contest Awards 2010 di IndoChine
    • 10 years ago by Stallone Tjia
    • 1292 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, April 2010 - Nu Green Tea, pelopor merek minuman Teh Hijau dalam kemasan siap minum nomor stau di Indonesia kembali menyelenggarakan Nu Green Tea Video Contest untuk tahun keduanya 2010. Setelah sukses diselenggarakan untuk pertama kalinya tahun lalu, tahun ini kompetisi video pemula ini kembali diselenggarakan dengan mengangkat tema "Bersihkan Dirimu". Malam penghargaan yang dipersembahkan oleh Nu Green Tea dan Global TV ini diselenggarakan di IndoChine, FX Lifestyle X'nter - Jakarta.

      Dari jumlah 488 video yang masuk , telah terpilih 10 besar finalis, yang akan dinilai oleh tim juri yang terdiri dari tim Nu Green tea dan juga perwakilan dari MD Entertainment serta public figur seperti Chiko Jericho, Ririn Dwi Ariyanti, dan Randy Pangalila. Dari ke-10 finalis ditetapkan juara 1, 2, dan 3 Video, The Best Massive Video, The Best Animation Video, dan The Best NuBie Video yang masing-masing terdiri dari 4 finalis.

      Sesuai dengan segmennya yang kreatif, ekspresif sekaligus ingin diakui oleh lingkungannya Nu Green Tea sebagai Healthy Lifestyle Product menyadari bahwa wadah untuk berkreasi bagi anak muda masih sangat terbatas. Oleh karena itu, Nu Green Tea sebagai sebuah merek yang sangat lekat dengan anak muda yang aktif dan modern, kembali menyelenggarakan kegiatan ini sebagai media untuk menyalurkan kreasi, ide serta karya anak bangsa.

      Program dengan konsep 'easy and fun' ini dibuat agar semua orang bisa ikut berpartisipasi tanpa ada kendala teknis maupun dengan alat. Dengan menggunakan alat perekam apapun (digicam, camcorder atau handphone) setiap orang bisa membuat video dan langsung meng-upload karyanya di website community Nu Green Tea, Facebook dan Twitter Nu Green Tea.

      Melihat antusiasme dari para peserta Nu Green Tea Video Contest tahun ini, panitia tentu saja berencana menjadikan program ini sebagai event tahunan untuk para konsumen Nu Green Tea.

    • TAGGED: