• Home » Articles » News
    • Spice Trail Promotion di Sailendra
    • 10 years ago by s.tjia
    • 1757 Hits
    • courtesy of JW Marriott Hotel Jakarta

      Jakarta, Maret 2010 - JW Marriott Hotel Jakarta menyambut semua pecinta makanan untuk menikmati "Spice Trail", sebuah perjalanan rempah-rempah Marco Polo yang bepergian di seluruh Asia dan dunia pada tahun 1200. Spice Trail menyajikan berbagai macam jenis kari sampai kebab dari tanggal 5-28 Maret 2010 di Sailendra Restaurant.

      Terinspirasi oleh perjalanan Marco Polo, Sailendra membawa semua rempah-rempah dari seluruh dunia ke dalam menu prasmanan pilihan. Perjalanan Marco Polo dimulai dengan berlayar dari Venesia, Italia ke Laut Mediterania, melalui Jalur Sutra ke Cina, Vietnam, Sumatera, Sri Lanka, dan India. Ia menemukan banyak pulau yang kaya akan lada, pala, minyak narwastu, laos, cubebs, cengkeh dan semua rempah-rempah berharga di seluruh dunia dan sebagai pedagang, Ia membawa rempah-rempah untuk berdagang. Temukan makanan serupa dengan karakteristik yang berbeda dari berbagai negara dan bagaimana menakjubkannya adalah mempelajari akar makanan yang membawa kembali ke sejarah, seperti perjalanan Marco Polo.

      Kari dan kebab adalah hidangan utama yang akan membawa kekayaan rempah-rempah itu sendiri. Dibantu oleh "Spice Master" Chef Nawiyo (Sailendra Indian Chef yang memiliki pengalaman dalam mengetahui kekayaan rempah-rempah) yang terkenal karena spesialisasinya dalam masakan India, juru masak kami akan mengejutkan lidah dengan menyajikan kari favorit dari Indonesia, India, Sri Lanka, Pakistan, Jepang, Cina, Malaysia, dan Thailand. Tidak lupa menyebutkan pilihan macam kebab tradisional dari Timur. Prasmanan bertema kolosal yang akan menawarkan masakan khas Indonesia seperti Indonesian Oxtail Curry, Nasi khas India yaitu Nasi Briyani, Singapore Laksa, Minangkabau Beef Rendang, Indian Murgh Makhani, Palak Paneer, Thai Red Duck Curry, Massaman Beef Curry, Green Chicken Curry, Turkish Doener Kebab, dan pilihan Chicken Tikka, Fish Tikka yang dimasak di dalam oven Tandoori khas Sailendra.

      Selain itu terdapat juga berbagai macam adonan roti khas India yang akan menjadi pilihan lain dalam menikmati promo Spice Trail di sini, sebut saja Naan Bread, Puri, Paratha, Roti Cane yang akan didampingi dengan berbagai macam jenis condiments (cocolan) seperti mint, mango, cinnamon, dan spicy yang tentu saja akan memberikan masing-masing sensasi yang berbeda di lidah.

      Untuk pencuci mulutnya pun tidak kalah menarik, sentuhan rasa manis dari Baklava, Goulab Jammum, dan hidangan penutup khas Sulawesi yang menggoda selera yaitu Klapertaart.

      Untuk rasa yang unik selama Trail Spice promosi, Sailendra telah menyiapkan rasa asli masing-masing negara. Tidak perlu berkeliling dunia untuk rasa rempah-rempah yang berbeda, kepala untuk Syailendra dan menemukan kehangatan nyata. The keganjilan dari kari dan kebab dapat dinikmati untuk makan siang dan makan malam.

    • TAGGED: