• Home » Articles » News
    • Chatterbox Rebranding
    • 10 years ago by s.tjia
    • 1678 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Maret 2010 - Lebih dari 21 tahun, Chatterbox, restaurant yang dikelola oleh PT Sari Boga Lestari, hadir menyajikan beragam menu masakan Asia modern. Seiring waktu ke waktu Chatterbox senantiasa meningkatkan kualitas, rasa dan pelayanannya.

      Saat ini, dengan bangga Chatterbox memperkenalkan identitas barunya. Hal ini dapat dilihat dalam berbagai elemen di dalam restoran, diantaranya melalui logo, peralatan makan, menu, hingga seragam para pelayan Chatterbox itu sendiri. Logo Chatterbox kini menjadi lebih sederhana namun tampak segar, dengan mempertahankan warna putih dan oranye sebagai icon warna Chatterbox.

      "Chatterbox melakukan survey sebelum melakukan perubahan ini. Hasilnya, Chatterbox memutuskan untuk menggabungkan sinergi dua unsur yaitu makanan dan desain. Nuansa baru yang dihadirkan tercermin melalui makanan yang kami sajikan. Di sisi lain, kami telah menggandakan anggaran promosi Chatterbox untuk mengkomunikasikan kampanye rebranding ini," ujar Eric Leong. Chatterbox mengawali promosinya dengan menghadirkan menu andalan, yaitu Chat with Chaw Kway Teaw, Walking Hainan Chicken Rice dan Kwek Kwek Delicious Noodle. Ketiganya merupakan menu favorit Chatterbox sepanjang masa yang telah mengalami pembaruan.

      Selain itu, Chatterbox memperkenalkan Executive Chef baru bernama George Lee yang memiliki pengalaman berkelas internasional selama 18 tahun. Sebelumnya, George Lee adalah Executive Chef untuk Grand Hyatt Singapura dan Melbourne, American Club Singapura, M-Hotel Singapura.

      Menu baru andalan tahun ini, seperti Wrapping Fried Wonton Ayam, Duck Noodle Soup, Hainan Lamb Shank dan menu penutup seperti Vanilla Cream Brulee, Chilled Honeydew Sagu dan Tortilla Pisang dan Keju siap meramaikan jajaran menui Chatterbox.

      Menawarkan variasi makanan Asia yang sehat dan higienis sesuai dengan pangsa pasar Indonesia, makanan yang disajikan di Chatterbox berkonsep "Hidup sehat & kaya akan serat", serta tidak mengandung Monosodium Glutamatae (MSG).

    • TAGGED: