• Home » Articles » News
    • JW Marriott Hotel Jakarta Dalam Menyambut Tahun Macan
    • 10 years ago by s.tjia
    • 2400 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Februari 2010 - JW Marriott Hotel Jakarta menyelenggarakan serangkaian acara untuk menyambut datangnya Tahun Baru Imlek yang pada tahun 2010 akan jatuh pada tahun Macan. JW Mariiott Hotel Jakarta akan menyelenggarakan Chinese Spring Festival (5 - 13 Februari) di Sailendra Restaurant, makanan lezat khas menyambut tahun baru untuk dinikmati bersama keluarga di Pearl Chinese Restaurant (13 - 28 Februari), Nian Gao (kue khas yang hanya muncul satu kali dalam setahun ini, tersedia mulai 8 Januari hingga 28 Februari). Tradisi tahunan yang selalu diadakan oleh JW Marriott Hotel Jakarta, Giant Yee Sang Tossing, mengaduk dan melempar Giant Yee Sang di lobi hotel yang melambangkan ungkapan untuk lebih sehajtera di tahun yang baru, tanggal 13 Februari 2010, mulai jam 7 malam. Saksikan juga penampilan Barongsai Emas dan musik tradisional Cina serta tradisi khas JW Marriott Hotel Jakarta yaitu Giang Yee Sang Tossing Ceremony pada malam tahun baru Imlek.

      Sailendra Restaurant dan Pearl Chinese Restaurant, berpartisipasi dalam perayaan menyambut tahun baru di JW Marriott Hotel Jakarta. Sailendra Restaurant akan menampilkan Chinese Spring Festival yang diadakan dari tanggal 5 Februari hingga 13 Februari. Nikmati sajian yang akan sangat sayang untuk dilewatkan seperti Shark Fin Soup, Sailendra famous Hainan Chicken Rice with Special Sauce, Singapore Chili Crab, Beijing Duck station, Roasted Pork Belly with Traditional Condiments, Malaysian Ba Ku Tie dan CHinese Dessert.

      Puncak Chinese Spring Festival akan jatuh pada malam tahun baru Imlek, 13 Februari, dengan perayaan meriah di lobi JW Marriott Hotel Jakarta. Sailendra akan menyajikan Lunar Dinner Buffet. Beberapa makanan yang akan disajikan antara lain Yee Sang Platter, Roasted Honey Glazed Ham Leg, Sauteed Prawn with Szechuan Sauce, Hainan Chicken Rice dan Gu Ling Kao.

      Sedangkan, Pearl Chinese Restaurant menawarkan variasi set menu yang tersedia dari tanggal 13 Februari sampai 28 Februari 2010. Hidangan tahun baru Imlek di Pearl Chinese Restaurant menyajikan rangkaian menu khusus antara lain Buddha Jumps Over the Wall, Fried Lobster with Turnip Cake and Ginger Spicy Sauce, Pan-fried Beef Wagyu with Chinese Barbecue Sauce.

      Nian Gao di JW Marriott Hotel Jakarta

      JW Marriott Hotel Jakarta menyediakan Nian Gao tradisional dan variasi rasa lainnya seperti kelapa dan susu, bahkan tersedia Nian Gao Emas, dalam bentuk ikan koi dan bunga matahari. Ikan koi melambangkan keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun, sedangkan bunga matahari melambangkan ucapan untuk mendapatkan berkah luar biasa.

      Nian Gao yang disajikan oleh JW Marriott Hotel Jakarta tidak mengandung pengawet dan pewarna buatan. Produk Nian Gao ini telah diakreditasi oleh White Lotus Nutrition Solution yang bergerak di bidang healthy catering. Nian Gao yang dikemas dalam gift box oriental yang mewah ini cocok untuk dijadikan hantaran tahun baru untuk keluarga, kerabat dan relasi bisnis. Counter Nian Gao tersedia sejak tanggal 8 Januari sampai 28 Februari 2010 di lobi hotel, jam 10:00 - 22:00 dan di Ranch Market St. Moriz serta Ranch Market Pondok Indah.

    • TAGGED: