• Home » Articles » News
    • Konsep Terbaru The Steak House di Four Seasons Hotel Jakarta
    • 10 years ago by s.tjia
    • 4152 Hits
    • temp

      courtesy of Stallone

      Jakarta, Februari 2010 - Terkenal karena tempat terbaik untuk menikmati daging sapi yang lebih baik, The Steak House di Four Seasons Hotel Jakarta menyambut Tahun Baru dengan konsep menu baru, memberikan yang terbaik hanya untuk tamu.

      Selalu berusaha untuk menawarkan layanan terbaik, tahun ini, Steak House di Four Seasons Jakarta dengan bangga menyajikan sebuah konsep baru fine dining pada menu dan presentasi dalam suasana yang santai. Menu baru dengan desain modern, lebih beragam dengan daging sapi pilihan, berbagai pilihan garam laut yang berbeda dan tentu saja, peningkatan pelayanan. Semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tamu.

      Mulailah dengan menu baru yang tampil dengan modern, satu halaman, untuk membaca dan yang mudah bagi tamu dalam memilih makanan mereka. Terinspirasi oleh karya seni suku Aborigin yang menjadi bagian dari dekorasi Steak House, sebuah simbol dari Matahari mewakili semangat restoran untuk meningkatkan kualitas setiap hari.

      Pilihan baru dari daging kualitas prima sekarang tersedia, dari hasil pembakaran kayu ciri khas yang hanya dipunya oleh Steak House yaitu: US Meyer Dry Aged, US Prime, Aurora Lamb dari Tasmania, yang secara organik dikembangkan. Menu populer yang menjadi favorit di Steak House masih tersedia seperti The Australian Wagyu Beef grade 9 + yang terkenal dengan tekstur marbling dagingnya yang lezat, dan juga rasakan di mulut juicy Ranger Valley 300 Days old Grain Feed beef.

      "Dengan begitu banyak jenis daging sapi, tamu kami dapat mengeksplorasi dari pengalaman makan di Steak House, variasi daging dari negara yang berbeda, gaya pemotongan serta proses aging. Ke semua itu membawa lebih banyak pengalaman berharga untuk tamu kami." kata Executive Chef Vindex Tengker, pria di belakang Steak House.

      The Steak House juga memperkenalkan baru "Steak House Cuts"; kualitas besar non-sirloin dengan penuh rasa dan kelembutan: Prime Hanger Beef Steak (yang berasal dari "Hanging Tender" menjamin kelembutannya), US Prime Flat Iron Steaks (yang berasal dari sisi "Top Blade"), Wagyu D Rumps Steak dan Beef Cheeks juga sekarang tersedia bagi setiap orang untuk menikmati.

      Rasakan pengalaman dan kenikmatan lezatnya daging sapi terbaik hanya di The Steak House, Four Seasons Hotel Jakarta.

    • TAGGED: steak, Steakhouse, Four Season Hotel, Kuliner Jakarta, Restoran Jakarta, Food, Western, SendokGarpu