• Home » Articles » News
    • J.CO Donuts & Coffee Mempersembahkan YinYang
    • 10 years ago by s.tjia
    • 1611 Hits
    • courtesy of JCO Donuts

      Jakarta, Februari 2010 - J.CO Donuts & Coffee International kembali berinovasi dengan menghadirkan beragam varian produk J.COFFEE yang dinanti-nantikan. YinYang Coffee Jelly yang merupakan sebuah minuman unik perpaduan antara Italian Coffee Blend dengan Japanese Milk Tea melengkapi varian J.COFFEE. Dengan rasanya yang nikmat, temukan juga jelly coffeenya yang sensasional.

      Terinspirasi dari Yuanyang (minuman yang terbuat dari local coffee + Hongkong milk tea) J.CO menyempurnakannya menjadi YinYang yakni perpaduan sentuhan minuman Italian Coffee Blend dengan Japanese. Keunikannya bertambah dengan adanya coffee jelly yang semakin menyegarkan dahaga Anda dalam menikmati coffee berkualitas.

      Rasa khas YinYang ini bisa ditemukan pada manfaat dari perpaduan antara kopi, teh, dan susu. Seperti yang Anda sudah ketahui banyak sekali manfaat susu dan teh serta kopi bagi tubuh kita. Maka dar itu, hadirnya YinYang Coffee Jelly, Anda dapat mendapatkan manfaat sekaligus hanya dalam satu minuman yang nikmat ini.

      YinYang Coffee Jelly banyak mengandung kalsium dan Vitamin D yang dapat mencegah osteoporosis dan kesehatan tulang, teh di dalamnya pun banyak mengandung Senyawa Katekin dan Flavanol yang berfungsi sebagai antioksidan serta untuk mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh.

      Yinyang Coffee Jelly tersedia dalam bentuk Hot/Iced di semua outlet J.CO, dengan harga medium Rp. 23.000 dan harga regular Rp. 27.000. YinYang Coffee Jelly mulai dapat dinikmati di seluruh outlet JCO mulai tanggal 1 Februari 2010.

    • TAGGED: J.CO, YinYang Coffee Jelly, Italian Coffee, kopi, donat, J.COFFEE