• Home » Articles » News
    • Semarak Perayaan Natal Bersama Four Seasons Hotel Jakarta
    • 10 years ago by Four Seasons Jakarta
    • 1678 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Desember 2009 - Four Seasons Hotel Jakarta memulai perayaan Natal dengan acara Penyalaan Lampu Phon Natal (Christmas Tree Lighting) pada hari Rabu, 2 Desember 2009 pada jam 18:00 di Lobby Hotel. Tradisi Natal tahunan ini dihadiri oleh para tamu hotel, undangan dan juga seluruh karyawan hotel.

      Pembukaan perayaan Natal kali ini diawali dengan nyanyian natal yang dibawakan dengan indah oleh paduan suara anak-anak dari Yayasan Gita Bakti. Beranggotakan 25 orang, kelompok paduan suara ini membawakan 12 buah lagu Natal. Sebelum penyalaan pohon Natal, Bapak Vikram Reddy, General Manager dari Four Seasons Hotel Jakarta memberikan sambutan singkat mengenai berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama perayaan akhir tahun serta penjelasan mengenai program sosial untuk masyarakat yang dinamakan "Twinkle Stars for Little Stars". Perayaan pun berlanjut dengan kehadiran Santa Claus yang membawa kue-kue kecil untuk dibagikan kepada seluruh anak sementara para tamu dimanjakan oleh kenikmatan canapes dan gluhwein.

      Melanjutkan kesuksesan acara tahun 2007 dan 2008, tahun ini, program amal yang dinamakan "Twinkle Stars for Little Stars" kembali lagi dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan natal. Program ini ditujukan untuk berbagi kasih serta memberikan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang kurang beruntung. Tahun ini anak yatim piatu dari Pondok SI Boncel terpilih untuk mendapatkan hadiah natal dari para tamu hotel maupun karyawan. Di pohon natal, terdapat 86 bintang berwarna keemasan bertuliskan nama-nama anak yatim piatu di setiap bintangnya. Tamu dapat memilih dan mengambil sebuah bintang dan kemudian mempersiapkan hadiah natal untuk sang "bintang kecil" tersebut. Tamu dapat membawa hadiah tersebut dan meletakkannya di bawah pohon natal sebelum tanggal 22 Desember 2009. Pihak hotel akan mengumpulkan seluruh hadiah untuk kemudian dikirimkan langsung ke rumah yatim piatu tersebut di malam natal.

      Pohon natal setinggi 8.5 meter yang dihiasi dengan dekorasi warna tembaga serta nuansa emas dan merah dilengkapi dengan bintang-bintang berwarna keemasan berdiri menghiasi lobby hotel. Di sebelah kiri lobby, sebuah karya menarik dibuat untuk memeriahkan perayaan tahun ini, sebuh Lonceng Cokelat dengan diameter tiga meter dan tinggi empat meter digantung dan dihiasi permen warna-warni. Mahakarya indah yang terbuat dari bahan styrofoam ini dilapisi dengan total 120 kg cokelat. Proyek yang memakan waktu 14 hari kerja, meliputi tehnik perancangan, pelapisan dengan cokelat serta menghias ini dirancang khusus dan dikerjakan oleh dua orang Kitchen Artist Four Seasons Hotel Jakarta, Sobari Firmansyah dan Bahrun bersama tim.

      Pada kesempatan ini juga diadakan press conference Alexa Band, yang juga melakukan sedikit penampilan untuk acara tahun baru di Four Seasons Hotel. Dengan Harsya Subandrio sebagai MC, DJ Ferre dan berbagai permainan dan hadiah menarik, acara penih warna ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2009 mulai dari jam 20.00 di Lobby Hotel.

      Selain itu, Four Seasons Hotel Jakarta juga menawarkan berbagai promosi menarik lain yang juga dapat dinikmati bersama keluarga, teman atau kolega. Pada malam tahun baru, Seasons Cafe menyajikan berbagai pilihan hidangan Asia dan Internasional yang dipersiapkan khusu bagi acara istimewa ini seharga Rp. 695.000++ per orang dan Rp 250.000++ oer anak, yang berumur antara 5-12 tahun, termasuk free flow jus buah segar dan red wine dan sparkling wine dan juga satu tiket masuk ke pesta perayaan malam tahun baru di Lobby.

      Para tamu juga dapat menikmati keistimewaan bersantap di malam tahun baru di The Steak House. Executive Xhef, Vindex Tengker bersama tim-nya telah mempersiapkan six-course-menu seharga Rp 1.000.000++ per orang. Penawaran ini sudah termasuk satu gelas champagne dan tiket masuk untuk perayaan malam tahun baru di Lobby.

      Anda dan keluarga juga dapat berkumpul bersama dalam suasana kekeluargaan yang hangat di Lai Ching dengan set menu spesial seharga Rp. 688.000++ per orang yang juga sudah termasuk satu tiket untuk perayaan malam tahun baru di Lobby.

      Malam tahun baru adalah saat yang paling tepat untuk menikmati kenyamanan menginap di Four Seasons Hotel Jakarta dengan New Year's Eve Package. Bermalam di Deluxe Room, santap pagi prasmanan dan dua tiket masuk untuk acara perayaan tahun baru di Lobby bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 1.599.000++/malam/kamar. Setelah pesta tahun baru yang meriah, jangan lewatkan berbagi pilihan hidangan penuh citarasa di Seasons Cafe, New year's Day Brunch tersedia di Seasons Cafe pada tanggal 1 Jnauari 2010 dari jam 10:00 - 15:00 seharga Rp 355.000++ per orang (termasuk free flow jus buah segar dan red wine dan sparkling wine) dan Rp. 460.000++ per anak.

    • TAGGED: