• Home » Articles » News
    • BreadTalk Memperkenalkan European Style Breakfast
    • 10 years ago by s.tjia
    • 2554 Hits
    • courtesy of BreadTalk Indonesia

      Jakarta, Januari 2010 - BreadTalk yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang menyajikan roti-roti yang fresh dan tentu saja lezat, memang tidak pernah untuk berhenti berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry yang selalu menjadi favourite bagi para penggemarnya.

      Diinspirasi dari gaya European Breakfast, kali ini Breadtalk memperkenalkan 3 produk roti terbaru yang tentu saja dibuat oleh bahan-bahan yang sehat dan alami dari Eropa yaitu: Curly Cream Cheese, Caffe Uno dan 3G (Great Golden Garlicious).

      3G (Great Golden Delicious)
      Great Golden Garlicious sangat memukau dari penampilannya. Kenapa? Siapa yang tidak tergiur melihat roti garlic yang terlihat berwarna kuning keemasan yang sudah pasti tak tertahankan di lidah. Selain mempunyai tekstur yang garing ini 3G juga sudah pasti mempunyai rasa yang sangat lezat di lidah. Selain nikmat, mengkonsumsi 3G juga menyehatkan, karena kandungan bawang putih yang terdapat dapam 3G bisa mencegah stroke dan membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

      3G bisa didapatkan di seluruh outlet BreadTalk dengan harga Rp. 6.500,-

      Caffe Uno
      Aroma kopi di pagi hari sangat menenangkan badan, ini yang diangkat oleh BreadTalk untuk Caffe Uno. Caffe Uno sendiri mempunyai perpaduan gurihnya butter dan wangi aroma kopi yang dapat melengkapi sarapan. Kandunagn kopi bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh sepanjang hari, sehingga tubuh tidak mengantuk dan akan membentuk energi ekstra. Bayangkan menikmati Caffe Uno dengan segelas susu murni atau secangkir susu cokelat panas di tengah Anda mulai untuk memulai kegiatan sehari-hari. Sangat nikmat!

      Caffe Uno sendiri bisa didapatkan di seluruh outlet BreadTalk dengan harga Rp. 7.000,-

      Curly Cream Cheese
      Bayangkan perpaduan sebuah roti yang lembut, danish dan sweet cream cheese dengan rasa yang tidak hanya nikmat, tetapi juga mempunyai nilai gizi yang cukup tinggi untuk disantap saat sarapan. Cuma hanya terdapat di Curly Cream Cheese ini. Kandungan glukosa untuk energi dan kalsium serta zat besi yang terdapat di dalam keju menjadi tambahan energi untuk tubuh.

      Curly Cream Cheese bisa didapatkan dengan harga Rp. 8.000,-

      Rupanya sarapan memang sebuah hal yang sangat penting untuk dilakukan setiap hari, jangan pernah terpikir bahwa melewatkan sarapan karena dengan sarapan dapat memberi energi untuk otak, meningkatkan asupan vitamin, memperbaiki memori, meningkatkan daya tahan terdapat depresi. Karena masalah inilah BreadTalk sangat memperhatikan akan pentingnya sarapan untuk para penggemar BreadTalk. Dengan ini European Style breakfast inilah BreadTalk berharap untuk menyajikan produk-produk unggulan yang sehat dan praktis untuk para penggemar BreadTalk melakukan sarapan.

      Keseluruhan produk European Breakfast ini bisa didapatkan di seluruh gerai BreadTalk di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 Februari 2010.

    • TAGGED: BreadTalk, 3G, Caffe Uno, Curly Cream Cheese, European Breakfast