• Home » Articles » News
    • Papa's Gelato Soft Opening di Ancol
    • 11 years ago by s.tjia
    • 1488 Hits
    • courtesy of Papa's Gelato

      Jakarta, September 2009 - Bertambah lagi suatu tempat hangout di Jakarta.  Papa’s Gelato, kedai ice cream dengan konsep kekeluargaan yang berlokasi di Bundaran Pintu Timur, Taman Impian Jaya Ancol, melaksanakan soft launchingnya pada tanggal 11 September 2009.

      Sesuai dengan namanya, Papa’s Gelato menawarkan konsep kekeluargaan seperti layaknya seorang Ayah mengeloni dan memberi makan anak-anaknya di dalam suatu keluarga.  Di sini, kehangatan dan senyum ramah juga menjadi ciri khas dari kami kepada customer untuk menambah kenyamanan mereka selama bersantap dessert di tempat kami.

      Icon sengaja kami pilih dengan gambar seorang ayah yang ceria dan animated karena selain mempresentasikan bahwa ini merupakan produk home made, juga untuk menginformasikan kepada pelanggan bahwa produk kami dibuat untuk segala umur.

      Pengunjung dapat melepaskan lelah sekaligus menikmati sajian dingin setelah berjalan-jalan di Ancol dengan keluarga di sini. Menawarkan kehangatan dan juga keramahan yang biasa Anda dapat di dalam suatu keluarga.

      Di Papa's Gelato, pengunjung dapat menikmati berbagai macam pilihan scoope yang dapat dikombinasi dengan waffle, brownies, maupun dengan drinks yang akan menyempurnakan hari-hari Anda.  Dengan ambiance yang mencerminkan kehangatan dan juga fun untuk si kecil, akan membuat keluarga Anda terasa seperti sedang berlibur dan melupakan kepenatan Jakarta.

    • TAGGED: