• Home » Articles » News
    • Fiesta Pilipinas di Millennium Hotel Sirih Jakarta
    • 11 years ago by s.tjia
    • 1066 Hits
    • courtesy of Simon

      JAKARTA - Atas kerjasama dari Millennium Hotel Sirih Jakarta dengan The Heritage Hotel Manila dan Embassy of The Republic of the Philippines, Millennium Hotel Sirih mengadakan PHILLIPINE FOOD FESTIVAL dengan tema "Fiesta Pilipinas" di Cafe Sirih pada tanggal 8 - 22 Juni 2009.

      Acara diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan negara Filipina ini dibuka pada tanggal 8 Juni 2009 pada pukul 19.00 WIB sekaligus peresmian acara "Chasing Colours", yaitu pameran lukisan dari para seniman wanita Filipina.Acara dihadiri oleh beberapa duta besar di Indonesia, media, Komunitas Expatriat Filipina dan tamu hotel.

      Millennium Hotel Sirih Jakarta mendatangkan Domingo Madriano dan Pedro Pancubila Jr. dari The Heritage Hotel Manila untuk menampilkan kemahiran mereka menyajikan sajian dari negara Filipina dengan citarasa yang khas. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di sejumlah hotel berbintang di dunia dan berbagai pengalaman yang didapatkannya dari seminar-seminar kuliner Internasional, sudah pasti Chef Domingo Madriano akan memebrikan pengalaman kuliner yang berbeda untuk memanjakan lidah pecinta kuliner di Festival Makanan Filipina kali ini.

      Menu-menu yang disajikan merupakan menu khas favorite Filipina, diantaranya adalah Pinakbet, Kalderetang baka, Sinangag sa bawang, Molo soup, Kare-kare, Spicy dilis, Halo-halo dan masih banyak lagi.

      Harga yang ditawarkan untuk menikmati sajian dari negara tetangga ini sangat terjangkau, yaitu Rp. 118,000,- ++ / orang untuk makan siang dan makan malam.

    • TAGGED: