• Home » Articles » News
    • Menu Baru di Buzz Restaurant
    • 11 years ago by s.tjia
    • 1764 Hits
    • courtesy of Alila Jakarta

      Mei 2009 - Buzz Restaurant menghadirkan menu terbaru olahan Executive Chef I Nengah Suradnya, untuk memanjakan lidah Anda. Salah satu sajian pamunhkas seperti Grilled Scallop dan Prawn Roasted Vegetable Salad adalah campuran scallop dan udang bumbu jahe dan sereh yang rasanya sangat khas, asam dan manis, serta tambahan salad yang membuat makanan ini sangat menyehatkan. Adapun juga appetizer Thai Beef Salad yang disajikan dengan potongan mangga dan tomat mempunyai rasa khas Thailand.

      Main Course andalan Chef Nengah yang ditawarkan adalah Grilled Salmon Fillet dengan kacang polong dan asparagus yang disiram dengan light lemon butter sauce, serta Australian Beef Tenderloin dengan mashed potatoe, jamur, beef jus dan brokoli yang dapat memperkaya rasa.

      Selain itu menu andalan lainnya yang dihadirkan oleh restoran yang berada di Alila Jakarta di Pecenongan ini adalah Crispy Calamari, Thai Fish Cake Alila Chili Crab, Chicken Leg Fillet, Duck Confit, Importes Australian Rack of Lamb, dan masih banyak lagi. Hanya dengan harga mulai dari Rp. 50.000++ per-porsi, Anda dapat menikmati menu-menu ini.

      Tak ketinggalan dessert yang menjadi favorit di sini adalah Lemon Tart with Vanilla Cream yang terasa manis, asam, dan segar yang sangat cocok untuk pencuci mulut Anda sesudah menyantap makanan. Hal yang menjadi keunggulan dari Buzz Restaurant ini adalah pilihan menu makanan yang bersifat fusion dan healthy.

      "Kami terus mengembangkan kualitas makanan dan menu terbaru, yang kami harapkan dapat memenuhi keinginan pecinta rasa" jelas Chef yang berasal dari Bali dan pernah bermukin di Australia selama 20 tahun.

      Buzz Restaurant merupakan restoran berkonsep dapur terbuka dengan desain minimalis kontemporer yang nyaman. Menyediakan makan pagi, siang, dan malam, juga dilengkapi dengan konektifitas nirkabel internet.

    • TAGGED: