• Home » Articles » News
    • Akhirnya MOS Burger Hadir Juga di Jakarta
    • 12 years ago by PR
    • 1187 Hits
    • courtesy of IR

      JAKARTA - MOS, yang merupakan singkatan dari Mountain, Ocean dan Sun (Gunung, Samudra dan Matahari) mewakili ekspresi kecintaan MOS Burger terhadap manusia dan alam. MOS Burger meramaikan pasar industri F&B Indonesia dengan menghadirkan sajian alternatif makanan cepat saji yang lebih sehat, karena penggunaan bahan berkualitas seperti sayuran segar dalam porsi yang lebih besar serta metode memasak slow-cooking yang menjamin kualitas hidangan lebih lezat serta segar untuk disantap. Hal ini sejalan dengan motto MOS Burger, "Making People Happy through Food", sebuah keyakinan MOS Burger bahwa makanan memiliki pengaruh terhadap kehidupan dan kesehatan manusia.

      "Kami telah menerima lebih dari 1000 telepon serta email dari penggemar di Indonesia yang pernah merasakan kenikmatan MOS burger di berbagai outlet di kawasan Asia. Berangkat dari hal ini kemudian kami tertarik untuk membuka outlet MOS Burger di Indonesia. Dan akhirnya, setelah menemukan rekan bisnis yang tepat, kami dapat membuka outlet pertama kami di Indonesia dan berharap bisa segera menghidangkan burger dengan cita rasa asli Jepang. Kami berharap MOS Burger di Indonesia dapat diterima dan digemari dengan tingkat antusiasme yang sama sebagaimana halnya terjadi di seluruh outlet MOS Burger di seluruh Asia." kata Mr. Yoshiharu Ishikawa, Senior Managing Director dan Chief Financial Officer, MOS Food Services, Inc.

      Mr. Kazuo Ichihara, President Director, PT. MOG Indonesia, juga menjelaskan bahwa keputusan MOS Food Service Inc untuk memasuki pasar F & B di Indonesia, setelah Taiwan, Singapura, Hong Kong dan Thailand, diputuskan dengan melihat perkembangan ekonomi di Indonesia. Selain itu, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap makanan Jepang juga telah memungkinkan hadirnya berbagai restoran Jepang di Indonesia. Beberapa hal tersebut merupakan serangkaian alasan mengapa MOS Burger membuka outlet pertama-nya di Indonesia. Plaza Senayan, Jakarta, dipilih sebagai lokasi bagi MOS Burger pertama karena lokasinya yang strategis, dan terletak di jantung kota Jakarta.

      Sebagai restoran Jepang, keunggulan MOS Burger adalah jaminan kenikmatan hidangan ketika menyantapnya. Hal ini dapat dilakukan karena adanya manajemen preparasi hidangan yang memastikan bahwa setiap pesanan hanya akan di masak setelah pesanan diterima dari para pelanggan. Cara ini dapat menjamin bahwa setiap hidangan MOS Burger akan memiliki kesegaran yang prima dan karenanya menghasilkan cita rasa yang lezat ketika disantap. Kesegaran serta kelezatan MOS Burger semakin bertambah dengan fakta bahwa MOS Burger selain menggunakan lebih banyak sayuran serta daging ataupun seafood bila dibandingkan dengan produk kompetitor.

      Dalam setiap menunya, MOS Burger yang mengadaptasi resep asli Jepang tetap menggunakan bumbu asli tradisional Jepang seperti beragam kecap, minyak kedelai dan daging serta seafood berkualtas tinggi sebagai bahan dasarnya. Pemilihan bahan berkualitas tinggi ini memastikan setiap makanan dari MOS burger tetap sehat dengan rasa yang enak.

      Satu contoh produk MOS Burger yang merupakan adaptasi dari resep asli tradisional Jepang adalah original MOS Burger, Teriyaki Chicken Burger dan MOS Original Rice Burger yang telah menjadi sajian favorit di seluruh outlet MOS Burger di Asia. Seluruh menu yang disajikan di outlet MOS Burger Indonesia akan relatif sama dengan menu yang disajikan di outlet MOS Burger manapun kecuali tanpa hidangan berbahan dasar babi. Selain menu utama, pelanggan MOS Burger juga dapat memilih dan menikmati berbagai menu tambahan lainnya serta beragam jenis minuman.

      Satu hal yang juga turut mendukung keunggulan MOS Burger adalah sistem dapur terbuka (open kitchen), dikelilingi oleh kaca, yang memungkinkan pelanggan MOS Burger menyaksikan sendiri proses persiapan MOS Burger pesanan mereka. Dengan demikian, sambil menunggu kesiapan pesanan, mereka juga dapat memastikan unsur kesegaran MOS Burger ketika menyantapnya.

      "Dalam jangka panjang dan juga setelah melihat sambutan pelanggan Indonesia atas kehadiran outlet pertama MOS Burger di Jakarta, maka kami berharap dapat memenuhi target membuka 50 outlet dalam waktu sepuluh tahun kedepan di Indonesia," Mr. Kazuo Ichihara, menambahkan.

    • TAGGED: