• Home » Articles » Inspiration
    • Ashraf Sinclair, Dari Pelayan Jadi Owner
    • 7 years ago by Ryan Pratama
    • 5918 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      Aktor asal Negeri Jiran, Malaysia ini memulai karirnya di Indonesia pada tahun 2008. Ia juga dikenal sebagai suami dari Bunga Citra Lestari. Pasangan yang menikah pada tanggal 8 November 2008 ini sudah dikaruniai 1 orang anak.

      Pada tanggal 15 Januari 2013 kemarin, tim dari sendokgarpu.com berkunjung ke restoran francais asal Amerika, TGI Friday’s, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Restoran yang sudah tersebar di banyak negara ini ternyata milik dari Ashraf Sinclair. In here, its always Friday, begitulah tagline yang kami lihat di salah satu dinding restoran ini. Menurut Ashraf tagline tersebut memang penggambaran dari restoran miliknya tersebut.

      “Kalau hari Jumat itu kan identik dengan akhir pekan, dimana orang-orang bisa santai dari tugas-tugas kantor. Jadi saya sih berharap orang-orang yang berkunjung kesini selalu merasakan hal itu.”

      Masih menurut Ashraf, dekorasi yang ada di dalam restoran ini semuanya menggambarkan aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan pada akhir pekan, seperti olahraga dan bermain musik. Ashraf sendiri sudah tak asing dengan Restoran TGI Friday’s ini. Pada saat tinggal di Malaysia Ashraf pernah bekerja menjadi pelayan di restoran TGI Friday’s.

      “Dulu waktu di Malaysia, saya pernah bekerja sebagai waiter di restoran ini. Kebetulan di Malaysia saya tinggal dekat dengan restoran ini.”

      Pria yang pernah bermain di film “Saus Kacang” ini tak pernah menduga kalau dirinya sekarang menjadi salah satu pemilik restoran TGI Friday’s ini.

      “Saya juga gak nyangka kalau ternyata sekarang saya jadi pemilik restoran ini, padahal dulu saya bekerja disini sebagai waiter.”

    • TAGGED: T.G.I Fridays, Ashraf Sinclair, Owner, Restoran, Inspirasi