• Home » Articles » Food
    • 5 Tempat Tongkrongan 24 Jam di Bandung
    • 4 years ago by Cuni Candrika
    • 49809 Hits
    • courtesy of

      Anda tidak bisa tidur di malam hari? Bingung mencari tempat makan yang buka 24 jam? Jika anda berada di Bandung, anda bisa coba menjajal tempat ini.

      Circle K
      Siapa sih yang ga tau Circle K? Minimarket sekaligus convenience store yang sudah menjamur ini banyak tersedia di Bandung. Circle K lahir pada tahun 1951, di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, kemunculannya yang pertama pada tahun 1986 di Jakarta. Di Bandung, Circle K pertama berdiri tahun 2001. Circle K menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari sampai makanan siap saji. Anda tidak perlu masak terlebih dahulu atau menunggu terlalu lama, jika ingin makan. Circle K di tersebar di jalan-jalan utama kota Bandung seperti di Jl. Juanda, Jl. Setiabudhi, Jl. Braga, Jl. Cihampelas, Jl. Ciumbuleuit, Jl. Buah Batu dan masih banyak lagi.

      Bober
      Bober Café sangat terkenal di kalangan anak muda. Selain karena tempatnya yang cozy, Bober Café juga memiliki spesialisasi di seesha, kopi dan kue kering. Cocok untuk dinikmati sambil nongkrong bersama teman-teman. Pada tahun 2004, awalnya Bober hanyalah tempat nongkrong yang kecil. Pada tahun 2008, Bober memperluas usahanya menjadi restoran yang besar dengan dilengkapi wifi. Harga makanan berkisar Rp 7.000,- sampai Rp 18.000,- sementara harga minuman berkisar Rp 2.500,- sampai Rp 8.500,- saja. Minuman yang disajikan sangatlah unik dan menarik. Contohnya saja Monkey Jack Smoothies yang terbuat dari pisang, stroberi dan satu skop es krim yang memiliki rasa seperti yoghurt. Selain itu, anda juga dapat menjajal Love Story, campuran antara yoghurt dan stroberi. Bober Café terletak di Jl R.E. Martadinata no. 123.

      Oh La La Café
      Anda pasti familiar dengan Oh La La Café. Restoran yang menghadirkan makanan bercitarasa Italia ini, terletak di beberapa lokasi di Bandung. Café ini menyajikan makanan yang lengkap dari appetizer hingga desert. Menu andalan Oh La La adalah soup. Zuppa Soup adalah salah satu yang menjadi menu favorit di sini. Rasa sup dan pastry yang melapisinya benar-benar menggugah selera. Minuman yang disediakan juga beragam, dari baby cino, ice green jasmine, sampai ice blue ocean. Anda bisa bersantai di sini dengan nongkrong ataupun menggunakan fasilitas wifi yang tersedia. Oh La La yang buka selama 24 jam terletak di Plaza Dago.

      McCafé

      McCafé merupakan bagian dari McDonalds yang menjual aneka macam kopi serta cake. Seperti McDonalds yang buka selama 24 jam, McCafé juga buka selama 24 jam. Gagasan McCafe dicetuskan oleh pewaralaba McDonalds Australia yang melihat bahwa banyak orang yang gemar mengkonsumsi kopi espresso. Gagasannya pun diterima oleh McDonalds pusat dan berkembang menjadi McCafe yang kita lihat sekarang ini. McCafe di Bandung terletak di McDonalds Bandung Indah Plaza dan Simpang Dago.

      KFC
      Bertajuk 'jagonya ayam', KFC menyediakan ayam goreng khas yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Selain ayam, KFC mempunyai berbagai jenis burger, nasi, sup serta minuman. KFC juga menyediakan paket-paket makanan yang jauh lebih hemat daripada bila anda membeli makanannya satu per satu. KFC dapat diantar ke rumah dan menyediakan layanan katering. KFC memang dapat menemani anda kapan saja dan di mana saja. KFC dapat anda nikmati di Bandung Trade Centre, Buah Batu, Dago, Kepatihan, Jl. Soekarno Hatta, Jl. Peta, Jl. Pajajaran, Jl. Riau, Jl. Setiabudhi dan Bandung Supermall.

      Selamat bersantai di tongkrongan 24 jam!

       

    • TAGGED: bandung, tongkrongan, 24 jam, circle, bober, oh la la cafe, mccafe, kfc