• Home » Articles » Food
    • Lima Cafe Paling Happening di Bandung
    • 3 years ago by Cuni Candrika
    • 59352 Hits
    • courtesy of

      Nongkrong dan mengobrol memang paling enak di café. Saat anda berada di Bandung, anda dapat menjajal café-café ini.

      Café Halaman
      Lokasinya yang strategis di tengah kota Bandung membuat kafe ini banyak dinimati terutama di kalangan remaja dan keluarga. Sesuai dengan namanya, café halaman, area kafe ini semi terbuka dan atmosfirnya dibuat seperti halaman asri. Fasilitas seperti hotspot, member card discount, birthday promo, LCD TV dan big screen menambah kenyamanan kafe ini. Makanan yang dihadirkan sangat beragam dari makanan khas Indonesia sampai mancanegara. Terdapat bakmi tasik, dimsum, steak dan masih banyak lagi. Minuman yang ada juga cukup bervariasi, dari vegetable juice, strawberry garden ataupun sekoteng semua disajikan di sana. Café halaman yang terletak di Jl. Tamansari no. 92 telah menambah gerainya yang kedua di Mal Paris Van Java.

      BMC
      Restoran yang berdiri sejak tahun 1938 ini memiliki kepanjangan Bandoengsche Melk Centrale. Sesuai dengan nama dan umurnya, kafe ini masih bergaya kolonial Belanda jaman dahulu. Baik arsitektur bangunan serta interior ruangan membuat anda serasa berada di jaman penjajahan dulu. Berawal dari penjualan susu, tempat ini merambah ke bisnis restoran. Untuk produk susu, pengunjung bisa menikmati es krim, milkshake dari susu murni, dan juga yoghurt. Untuk makanan terdapat sup buntut, nasi timbel, juga cemilan seperti bitterbalen serta masih banyak lagi. BMC terletak di Jl. Aceh no. 30, dekat dengan gedung DPRD kota Bandung.

      Sobbers
      Terletak di Jl. Setiabudi 41 F, Sobbers menghadirkan kuliner Asia sampai dengan Eropa. Anda dapat menikmati berbagai jenis musik dari live music, r’n’b sampai house music. Minuman pun beragam, dari mineral water hingga berbagai jenis wine. Tempat ini buka setiap harinya dari pukul 6 sore sampai 3 malam. Acara konser musik ataupun ulang tahun pun bisa dilaksanakan di sini.

      Ngopi Doeloe
      Sesuai dengan namanya, kafe ini memang nyaman digunakan untuk ngopi-ngopi sambil mengobrol atau menikmati wifi gratis. Bila anda tidak suka kopi, ada menu lain yang ditawarkan seperti makanan dan minuman. Makanan dari appetizer, sup, salad, makanan italia, steak hingga makanan Indonesia semuanya ada. Dengan mengusung tema low price, comfort dan high class, kafe ini memang memiliki kisaran harga cukup murah dengan tempat yang nyaman. Terdapat meja tinggi, sofa ataupun kursi di halaman depan dan belakang. Ngopi dulu memiliki empat kedai yaitu di Jl. Hasanuddin, Purnawarman, Banda dan Teuku Umar.

      Black Canyon Coffee
      Tersebar di berbagai penjuru kota besar di Indonesia, Black Canyon juga menunjukkan eksistensinya di Bandung. Terletak di Mall Paris Van Java, tempat ini menghadirkan berbagai jenis makanan dan minuman, dengan menu andalan kopi. Kita dapat menikmati cita rasa makanan barat maupun timur di sini. Harga yang ditawarkan berada pada kisaran harga Rp. 30.000,- sampai Rp. 50.000,- Black Canyon sendiri berasal dari Thailand dan sudah memiliki banyak franchise di bermacam-macam negara di Asia. 

      Yuk ngopi di kafe-kafe ini!

       

    • TAGGED: