• Home » Articles » Food
    • Kemeriahan Perayaan Tahun "Kambing Kayu" Di Hotel Mulia Senayan, Jakarta
    • 3 years ago by Arli Wijaya
    • 1298 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyambut datangnya Tahun Baru Imlek pada tanggal 19 February 2015, dengan menghadirkan beragam acara dan menu istimewa yang hanya bisa dinikmati saat perayaan spesial ini.

      Tahun Baru Imlek 2566 ini dilambangkan dengan shio “Kambing Kayu” yang mana Kambing adalah tanda kedelapan dari zodiak China yang terdiri dari 12 Shio. Angka "8" dalam kebudayaan China adalah salah satu angka yang dipercaya memberikan keberuntungan serta melambangkan perdamaian dan kemakmuran.

      Table8, Chinese Restaurant di Hotel Mulia Senayan, Jakarta kembali menyajikan kue beras nan legit, NIAN GAO, yang menjadi simbol kesejahteraan serta kesuksesan. Nian Gao dipersiapkan secara khusus oleh tim dapur Table8 untuk menyambut momentum spesial ini. Hadir dalam dua (2) pilihan berbeda; regular dan eksekutif; Nian Gao ini terbuat dari bahan-bahan kualitas terbaik tanpa pengawet, pemanis maupun pewarna buatan dan dikemas dalam kotak cantik nan elegan. Nian Gao Table8 merupakan cinderamata eksklusif untuk diberikan kepada keluarga maupun orang-orang terkasih pada saat perayaan Imlek. Nian Gao tersedia dari tanggal 4 Februari hingga 19 Februari 2015. Selain itu, The Chocolate Boutique menawarkan kemasan parcel Imlek eksekutif dalam beragam bentuk yang dapat dipesan sejak pertengahan bulan Januari hingga tanggal 28 Februari 2015.

      Nikmati hidangan pembuka yang tersedia disetiap pergantian tahun baru China yakni Yee Sang, merupakan salad simbol kemakmuran, yang terdiri dari berbagai sayuran, ikan salmon segar yang dicampur saus plum, kacang tanah, biji wijen serta beberapa bumbu khas yang didatangkan khusus dari China seperti five spices powder (wu xiang fen), fresh tangerine (ju zi) dan lain – lain. Prosesi "Lo Hei" saat menyantap Yee Sang selalu dinanti oleh keluarga serta kerabat, dimakan sebagai hidangan pembuka yang dilempar bersama dengan menggunakan sumpit, semakin tinggi lemparannya dipercaya semakin beruntung baginya. Hidangan klasik ini diciptakan pada tahun 1964 oleh empat koki yang dikenal sebagai "Four Heavenly Culinary Kings" of Singapore. Perayaan Imlek untuk makan siang ataupun makan malam dengan sajian Yee Sang tersedia di Table8, Orient8, The Cafe dan Edogin pada tanggal 18 & 19 Februari 2015 dan kemeriahan perayaan Imlek pun akan semakin terasa dengan adanya atraksi menarik Barongsai - yang dipercaya dapat menghalau hal yang buruk di tahun baru.

      Selamat Tahun Baru Imlek 2566!

      Untuk informasi selanjutnya, silakan hubungi:
      Telepon: 021 – 5747777 atau surel: communications@hotelmulia.com

    • TAGGED: Chinese New Year, Promotion, Hotel Mulia Senayan, Jakarta