• Home » Articles » Food
    • Menyambut kehadiran Executive Chef yang baru
    • 7 years ago by Arli Wijaya
    • 2403 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      Makanan andalan dari Chef Mulyadi tersedia di Restoran khas Asia dan Internasional, The Square Restaurant. Lahir di sebuah kota kecil di Jawa Tengah, Chef Mulyadi memulai karirnya pada tahun 1994 sebagai Cook Helper di salah satu restoran internasional di Indonesia. Bertekad untuk menapaki jenjang karir di bidang kuliner, Chef Mulyadi memutuskan untuk bekerja di restoran international di Dubai, Saudi Arabia sebagai seorang Commis. Kinerja profesionalnya pun membuahkan hasil dan beliau dipromosikan sebagai Chef de Partie di restoran yang sama.

      Keputusan untuk bekerja di Dubai membawa Chef Mulyadi ke jenjang yang lebih tinggi, dimana beliau diberikan kesempatan untuk mengembangkan karirnya di salah satu hotel berbintang 4 di Inggris, dan bekerja bersama seorang chef bergelar Michelin Star, Paul Becker. Demi memperdalam keahlian memasaknya, dia lalu bergabung dengan salah satu hotel bergengsi di Jeddah, Saudi Arabia sebagai Senior Chef de Partie. Setelah berhasil menguasai teknik masakan Timur Tengah, Chef Mulyadi kembali ke Jakarta dengan membawa 18 tahun pengalamannya dan bergabung dengan Accor Group untuk bekerja sebagai Sous-Chef di Pullman Jakarta Central Park, hingga kemudian melanjutkan karirnya sebagai Executive Chef di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

      Aksi pertama Chef Mulyadi di The Square Restaurant yaitu memperkenalkan makanan khas Timur Tengah melalui promo makanan bulanan dengan harga Rp. 55,000++ untuk makanan pembuka dan Rp. 120,000++ untuk menu utama. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 (21) 6231 2800 atau mengirimkan e-mail ke H5704-SL4@accor.com.

    • TAGGED: Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Executive Chef, Mulyadi, Hotel, Jakarta