• Home » Articles » Food
    • Aston Primera Pasteur Kembali Gelar German BBQ Nite
    • 6 years ago by Arli Wijaya
    • 2041 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Sama seperti tahun lalu German BBQ nite adalah acara yang diadaptasi dari gelaran tahunan di German yakni Oktoberfest. Oktoberfest adalah festival dua-mingguan yang diadakan setiap tahun di Munchen, Bayern, German pada akhir September dan awal Oktober. Festival ini merupakan salah satu acara paling terkenal di kota ini dan juga merupakan festival terbesar di dunia dengan sekitar enam juta pengunjung setiap tahunnya.
       
      Sosis Jerman memainkan peran utama dalam menu Oktoberfest, terdapat lebih dari 1500 jenis sosis dari seluruh Jerman.  Sementara pada german BBQ Nite Aston Primera Pasteur kami menyediakan beberapa jenis sosis segar (Rohwurst), sosis rebus (Brühwurst), sosis masak (Kochwurst) dan ham.
       
      Selain makanan khas Oktoberfest kami pun menyajikan banyak jenis pilihan makanan khas dari seantero german seperti Beef Stew Dark Ale, Sauted red cabbage with apples and Baby Potatoes, Bavarian Potato Salad, Sauerkraut alias kol rebus asam. Makanan dari kol ini difermentasikan kemudian dicampur beberapa bahan lainnya. "Bagi orang Jerman, menyediakan sauerkraut di meja makan adalah suatu keharusan," ucap Executive Chef Willy Nursasili. Sedangkan untuk pastry-nya tidak ketinggalan Pretzel, Apple Strudle, Blackforrest cake, dan German Chocolate cake.
      Tak lupa Dekorasi kami buat sedemikian rupa agar mirip dengan Oktober Fest, didominasi dengan warna Putih Biru yang merupakan Warna Bendera dari Bavaria.  Para waiter dan waitress pun memakai kostum khas oktober fest, Drindl untuk Waitress dan Lederhosen untuk waiter.

      Sensasi Oktober fest ini hadir dengan hanya Rp.128.000 ++/orang. (All you can Eat BBQ Buffet + Satu gelas Bir). 

    • TAGGED: BBQ Nite, Aston Primera Pasteur , Hotel, Bandung