• Home » Articles » Food
    • 25th Anniversary Oktoberfest 2013 - Hotel Aryaduta Jakarta
    • 7 years ago by Arli Wijaya
    • 2005 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Oktoberfest yang diadakan oleh Hotel Aryaduta Jakarta termasuk dalam salah satu event Oktoberfest terbesar dan otentik di Indonesia. Sekitar 1600 pengunjung selalu datang meramaikan Oktoberfest di Hotel Aryaduta Jakarta setiap tahunnya. Oktoberfest biasanya diadakan pada bulan September sampai dengan awal bulan Oktober, tahun ini Oktoberfest di Jerman dimulai pada Sabtu, 21 September sampai dengan Minggu, 6 Oktober 2013. Hotel Aryaduta Jakarta sendiri akan menyelenggarakan Oktoberfest 2013 pada Kamis dan Jumat, 19 dan 20 September 2013, di The Ballroom “Festzelt” dimulai pukul 19.00 sampai dengan selesai.

      Oktoberfest adalah salah satu tradisi Jerman yang dumulai sejak tahun 1810 di mana penduduk Munich saat itu diundang untuk menghadiri dan merayakan pernikahan King Ludwig I dengan Princess Therese of Saxony-Hildburghausen. Pacuan kuda yang dilakukan di hadapan keluarga kerajaan menandai penutupan acara yang dirayakan sebagai festival untuk semua warga Bavaria. Keputusan untuk mengulangi pacuan kuda di tahun-tahun berikutnya memunculkan tradisi Oktoberfest ini kemudian.

      Tahun ini kami, Hotel Aryaduta Jakarta, dengan bangga merayakan The 25th Anniversary of Oktoberfest 2013. Perayaan perak ini akan mempersembahkan Oktoberfest yang special untuk seluruh tamu, rekan, dan sponsor yang telah secara reguler tahun-ke-tahun menjadi bagian dari perayaan Oktoberfest di Hotel Aryaduta Jakarta. Sebagai kerjasama terbaik dalam 25 tahun berjalan, kami sekali lagi bekerja sama dengan Lufthansa dan Mercedes Benz sebagai sponsor utama. Kami juga menggandeng Heineken, Mama’s-Meat Delicatessen, Illy, dan Equil yang sudah mendukung dan bekerja sama dengan kami selama lebih dari 5 tahun.

      Garmisch-Partenkirchen Musikaten, 10-personil Band yang didatangkan langsung dari Bavaria, Jerman, merupakan pertunjukkan utama yang akan menghibur seluruh tamu yang hadir selama dua hari acara ini diselenggarakan. Tiket dibuka dengan harga Rp 737.000 NET per orang dengan potongan khusus bagi pemesanan secara kolektif. Traditional Bavarian Buffet Dinner serta FREE draught beer dan softdrink merupakan hidangan khas Jerman yang dapat Anda nikmati yang disajikan dengan sepenuh hati dan kostum yang unik dari kami. Selama acara, grand prize dan banyak undian lainnya sudah menunggu Anda.

      Kami menyarankan kepada Anda yang berminat hadir untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui +6221 2351 8653 - Ms. Netty.  Hotel Aryaduta Jakarta dengan ini menyatakan siap untuk menyambut Anda untuk bersama merayakan The 25th Anniversary of Oktoberfest 2013.

    • TAGGED: Oktoberfest, Aryaduta, Hotel, Jakarta