• Home » Articles » Food
    • L'avant Restaurant Turut Lestarikan Budaya Betawi
    • 7 years ago by Ananda Putri Laras
    • 1981 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      Saatnya warnai pekan ini dengan kuliner Betawi di L′avant Restaurant, LE GRANDEUR, Mangga Dua. Sangat meriah karena setiap harinya menu-menu Betawi yang tersaji selalu dirotasi.

      Pada jajaran menu utama, banyak sekali menu kuah seperti Sayur Babanci, Sayur Besan, Opor Ayam dan Gabus Pucung yang sangat lezat, lengkap dengan bumbu kluwak hitam yang memikat. Masakan Betawi memiliki unsur Timur Tengah yang kuat, semur dan sayurnya pun selalu dilengkapi dengan berbagai macam daging. Karena itulah L′avant Restaurant juga tetap menghadirkan Kari dan Roti Prata khas Timur Tengah.

      Tidak hanya itu, variasi Sushi dan Sashimi juga masih disertakan, mengikuti selera para tamu yang begitu beragam. Di bagian dessert, L′avant Restaurant menyediakan dessert yang begitu meriah. Mulai dari Bubur Sumsum, Kolak, Es Selendang Mayang, Kue Rangi, hingga Es Krim Gellato homemade yang tersedia dalam aneka rasa.

      Selain itu, juga ada aneka sambal dan krupuk disini. Para tamu benar-benar dimanjakan oleh masakan rumah yang berkualitas.

      L’avant Restaurant LE GRANDEUR melestarikan kuliner-kuliner Betawi tradisional lewat promo bertajuk “Flavours of Betawi” ini. Misi yang digalangkan pun begitu menarik, karena banyak makanan khas yang belum banyak diketahui orang, namun disinilah ajangnya untuk berkenalan dengan menu-menu tersebut. Sangat berkesan karena “Flavours of Betawi” juga mampu menambah pengetahuan bagi para tamu.

      Promo ini berlaku dari 17-22 Juni 2013, cukup dengan Rp.175.000net/person, para tamu sudah bisa menikmati seluruh hidangan Betawi yang menarik. Yuk segera datangi L′avant Restaurant , untuk info lebih lanjut dan reservasi, hubungi (021) 612 8811.

    • TAGGED: l'avant restaurant, le grandeur jakarta,